Penanganan Kanker Hidung




Penanganan kanker hidung, untuk menangani penyakit kanker hidung harus melalui beberapa tahab yang harus dijalani dan diikuti oleh pasien penderita kanker hidung tersebut. Yang pertama dilakukan adalah melakukan pemeriksaan, pemeriksaan disini meliputi CT Scan, rhinoskopi anterior dan posterior, nasofaringoskopi, biopsi dan pemeriksaan histopatologi. Karena itu, jika ada keluhan pada telinga dan hidung di satu sisi yang tidak kunjung sembuh harus segera diperiksakan ke dokter THT. Dengan tindakan yang cepat dan ditemukannya kanker pada stadium dini, kemungkinan untuk sembuh semakin besar. Setelah tahap pemerikasaan dijalani dan dilalui maka tahap berikutnya adalah melakukan pengobatan pengobatan yang harus dilakukan adalah sebagai berikut.

Pengobatan kanker hidung

Pengobatan kanker nasofaring bisa dilakukan dengan radioterapi, atau kombinasi dengan kemoterapi. Selain itu juga ada kombinasi tambahan lainnya untuk pengobatan kanker ini. Tindakan operasi tidak dilakukan untuk jenis kanker ini karena posisinya yang sulit dan dekat metastase kelenjar getah bening. Tindakan operasi (bedah) yang umum hanyalah biopsi, untuk stadium awal kanker ini jarang dilakukan biopsi.


Selain cara mendis kanker hidung juga dapat disembuhkan dengan pengobatan herbal salah satunya menggunakan obat produk dari Denature. Obat ini adalah obat herbal yang terbuat dari alam dan tidak menyebabkan efek samping apapun, obat ini dapat mengatasi kanker hidung dari stadium 1 hingga stadium 4. Berikut gambar obat yang kami tawarkan untuk mengobati penyakit kanker hidung ini:

http://alturl.com/dckre


Bagi anda penderita kanker hidung atau barangkali ada salah satu anggota keluarga anda ada yang saat ini menjadi penderita kanker hidung silahkan menghubungi kami dikontak :

Bagi anda penderita kanker hidung atau barangkali ada salah satu anggota keluarga anda ada yang saat ini menjadi penderita kanker hidung silahkan menghubungi kami dikontak :

Berikut adalah faktor resiko seseorang terkena penyakit kanker hidung yang harus diperhatikan agar tidak terkena penyakit kanker hidung untuk kedua kali dan agar tidak terkena penyakit kanker hidung silahkan mengurangi konsumsi makanan dan kegiatan-kegiatan berikut :


Faktor resiko

1.   Sering mengonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, termasuk makanan yang diawetkan dengan cara diasinkan atau diasap.
2.    Sering mengonsumsi makanan dan minuman yang panas atau bersifat panas dan merangsang selaput lendir, seperti yang mengandung alkohol. Selain itu, sering mengisap asap rokok, asap minyak tanah, asap kayu bakar, asap obat nyamuk, atau asap candu.
3.      Sering mengisap udara yang penuh asap atau rumah yang pergantian udaranya kurang baik.
4.      Faktor genetik, yakni yang mempunyai garis keturunan penderta kanker nasofaring.
  

Pencegahan kanker hidung

1.  Ciptakan lingkungan hidup dan lingkungan kerja yang sehat, serta usahakan agar pergantian udara (sirkulasi udara) lancar.
2.  Hindari polusi udara, seperti kontak dengan gas hasil zat-zat kimia, asap industry, asap kayu, asap rokok, asap minyak tanah dan polusi lain yang dapat mengaktifkan virus Epstein bar.
3.    Hindari mengonsumsi makanan yang diawetkan, makanan yang panas, atau makanan yang merangsang selaput lender.

Posting Komentar